Lowongan Kerja di PT Tempo Group, Palembang Oktober 2016

Lowongan Kerja di PT Tempo Group, Palembang Oktober 2016 - Lowongan Kerja Terbaru dari indraloker.blogspot.com kali ini, Akan menginformasikan tentang Lowongan Kerja di PT Tempo Group, Palembang Oktober 2016, Dimana Info Lowongan kerja yang telah kami persiapkan sebaik munkin untuk anda melalui artikel singkat ini diharapkan bisa terpuaskan keinginan pembaca yang sedang membutuhkan info kerja. Selain itu anda selaku pengunjung situs ini juga bisa membaca info Lowongan Kerja D3 Lowongan Kerja Loker S1 Lowongan Kerja PALEMBANG lain lebih banyak dengan cara melihat Isi Peta dari pada situs ini, Namun terlebih dulu silahkan lansung Membaca info lowongan kerja terbaru Lowongan Kerja di PT Tempo Group, Palembang Oktober 2016 yang sudah kami siapkan dibawah ini, Untuk mengingatkan kembali bahwa info kerja pada postingan Lowongan Kerja di PT Tempo Group, Palembang Oktober 2016 sangat disarannkan untuk bisa disebarluaskan ke social medi Anda, Semoga Bermanfaat, lansung lihat lebih jelas infonya dibawah ini.

Nah di hari ada kabar baik bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja atau anda sedang mencari info lowongan kerja untuk daerah palembang, Nah ada satu perusahaan besar yang terletak di kota palembang yang sedang membuka banyak lowongan kerja yaitu di PT Tempo Group sedang membutuhkan banyak pegawai untuk posisi sebagai berikut Admin Gudang, Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan D3 atau S1 untuk semua jurusan, Bagaimana? apa kamu berminta untuk bekerja di sana silahkan baca info selenkpanya untuk cara melamar kerja di sana.
Lowongan Kerja di PT Tempo Group, Palembang Oktober 2016
Deskripsi singkat profil perusahaan, Group Tempo adalah sebuah kelompok usaha yang bergerak dibidang produksi, pemasaran, dan pemegang Lisensi dari produk-produk Farmasi, Nutrasetikal, Perawatan Kesehatan, Kosmetika, dan Minuman Ringan dengan merek-merek yang terkenal.

Pada saat ini PT Tempo Group sedang membuka rekrutmen untuk banyak lowongan kerja seperti berikut ini:

Posisi atau Jabatan:
  • Admin Gudang
Kualfikasi atau Jabatan:
  • Pria/Wanita
  • Usia Maximal 30 Tahun (Wanit)
  • Pendidikan Minimal D3/S1 Semua Jurusan
  • Berpengalaman bekerja di Gudang
  • Dapat mengoperasikan Komputer dan Paham Akutansi
  • Bersedia bekerja overtime
  • Dapat bekerjasama dalam Team/Individu
Bagaimana cara melamar keraj di sana. Nah untuk anda yang sudah memenuhi syarat di atas kamu bisa mengrimkan langsung berkas CV dan surat lamaran anda ke alamat di bawah ini, Segera kirim CV dan Surat lamaran anda sebelum lowongan kerja tersebut di tutup:

PT.Tempo (The Tempo Group) :
Alamat : Jln.Perinstis Kemerdekaan No.6D Palembang 

Lowongan kerja ini di buka sampai tanggal 29 Oktober 2016 !


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di PT Tempo Group, Palembang Oktober 2016, Semoga dengan adanya lowongan Kerja seperti Informasi postingan Lowongan Kerja di PT Tempo Group, Palembang Oktober 2016 ini, Anda sudah benar benar menemukan Pekerjaan apa yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Lowongan kerja terbaru ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di PT Tempo Group, Palembang Oktober 2016 dengan alamat link https://indraloker.blogspot.com/2016/10/lowongan-kerja-di-pt-tempo-group.html