Lowonga Kerja Terbaru di Bank BCA, November 2016

Lowonga Kerja Terbaru di Bank BCA, November 2016 - Lowongan Kerja Terbaru dari indraloker.blogspot.com kali ini, Akan menginformasikan tentang Lowonga Kerja Terbaru di Bank BCA, November 2016, Dimana Info Lowongan kerja yang telah kami persiapkan sebaik munkin untuk anda melalui artikel singkat ini diharapkan bisa terpuaskan keinginan pembaca yang sedang membutuhkan info kerja. Selain itu anda selaku pengunjung situs ini juga bisa membaca info Lowongan Kerja BANK Lowongan Kerja Loker S1 lain lebih banyak dengan cara melihat Isi Peta dari pada situs ini, Namun terlebih dulu silahkan lansung Membaca info lowongan kerja terbaru Lowonga Kerja Terbaru di Bank BCA, November 2016 yang sudah kami siapkan dibawah ini, Untuk mengingatkan kembali bahwa info kerja pada postingan Lowonga Kerja Terbaru di Bank BCA, November 2016 sangat disarannkan untuk bisa disebarluaskan ke social medi Anda, Semoga Bermanfaat, lansung lihat lebih jelas infonya dibawah ini.

Hai apa kabar kalian semunya di hari ini kami akan update lagi informasi lowongan kerja terbaru dari berbagai perushaan yang ada di indonesia, Nah di mana ada perushaan perbankan yang sedang membutuhka banyak sekali tenaga kerja untuk bulan November 2016 ini. PT Bank BCA sedang mebuka banyak lowongan kerja untuk banyak sekali posisi seperti Program Relationship Officer (PRO), Nah posisi lowongna kerja tersebut di peruntukan untuk kamu lulusan S1 untuk semua jurusan. Nah apa anda berminat untuk bekerja di Bank BCA?
Lowonga Kerja Terbaru di Bank BCA, November 2016
Deskripsi singkat profil perusahaan, Bank BCA (Bank Central Asia) adalah sebuah perusahaan swasta terbesar di Indonesia, dengan berbagai fitur dan layanan perbankan modern. Salah satu bank swasta yang memiliki jaringan pelayanan paling canggih serta mendapatkan kepercayaan masyarakat yang tinggi. best.tanijogonegoro.com. dan sedang membuka banyak lowongan kerja.

Pada saat ini Bank BCA sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau Jabatan:
  • Program Relationship Officer (PRO)
Kualfikasi atau Persyaratan:

  1. Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  4. Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan nasabah
  5. Berpenampilan menarik dengan tinggi dan berat badan yang proporsional
  6. Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  7. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  8. Penempatan di Kantor Cabang BCA (Jakarta, Malang, Bandung, Jambi, Ambon, Cakranegara, Denpasar, Makassar, Pare-pare, Batam, Lhokseumawe, Pekanbaru, Medan, Surabaya, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Samarinda, Tarakan)
Untuk cara melamar kerj di Bank BCA caranya adalah seger persiapkan CV dan Berkas lamaran lainnya, jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa langsung mengirimkan lamaran anda via online melalui web resmi perusahaan tersebut di bawah ini:

PT Bank Central Asia Tbk
Bank BCA Menara BCA, Grand Indonesia
Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta 10310
Telp. (021) 235 88000, Fax. (021) 235 88300

Apply Lowongan Online: http://karir.bca.co.id/peluang-karir

Lowongan kerja ini akan di tutup pada tanggal 30 November 2016


Demikianlah Artikel Lowonga Kerja Terbaru di Bank BCA, November 2016, Semoga dengan adanya lowongan Kerja seperti Informasi postingan Lowonga Kerja Terbaru di Bank BCA, November 2016 ini, Anda sudah benar benar menemukan Pekerjaan apa yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Lowongan kerja terbaru ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Anda sekarang membaca artikel Lowonga Kerja Terbaru di Bank BCA, November 2016 dengan alamat link https://indraloker.blogspot.com/2016/11/lowonga-kerja-terbaru-di-bank-bca.html